Kamis, 16 September 2010

Sekolah ku

Saya tidak pernah masuk TK
saya sekolah pertama kali si SD, nama SD Inpres I Padang Sibusuk, saya tidak tahu kenapa bernama SD Inpres, kelihatannya tidak bonafit, apalagi berada di perkampungan.
setelah dewasa baru saya tahu kalau kata Inpres itu : Instruksi Presiden, Entah apa tujuannya.

Setelah tamat melanjutkan ke sekolah agama : MTsN Padang Sibusuk, di sekolah ini saya adalah sekolah yang telah banyak menciptakan orang hebat, apakah saya juga termasuk, saya tidak bisa menilainya sendiri,

setelah menamatkan MTsN Padang Sibusuk, lanjut ke MAN Padang sibusuk, dimana sekolah ini merupakan sekolah transisi untuk menjadi dewasa,,karna 'Aliyah itu berarti tinggi, maka setelah tamat dari sana bisa menjadi tinggi kedewasaaanya,,,ada hubungannya nggak yaaaa ??????

1 komentar:

  1. Dulu MAN Padang Sibusuk ini sangat terkenal ke daerah lain, sehingga banyak murid2nya datang dari luar daerah. itulah yang kita inginkan kembali,,,

    BalasHapus